All Posts

Ciri-Ciri Keaslian Sepatu Gucci Ace Sneakers

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Siapa sih yang gatau sepatu sneakers Gucci 'Ace Sneakers'? pasti kalian tahu semua kan? hampir semua artis Hollywood punya dan tergila-gila dengan sepatu ini karena 'nge-trend' dan sangat nyaman jika digunakan. Dari mulai Alessandra Ambrosio, J-Lo sampai Justin Timberlake menggunakannya. Tapi hati-hati buat kalian yang mau beli sepatu ini ya.. karena, banyak juga versi palsu bertebaran.

 

1. THE MATERIAL

ace sneakers

pict: fashionjackson.com

Variasi Guci Ace banyak yang dijual dalam kulit anak sapi putih klasik, kulit berwarna dan kanvas berlapis GG Supreme dengan sol karet dan aksen yang kontras di bagian tumit. Aksen tumit Gucci Ace sering dibuat dari kulit ular atau buaya untuk menambahkan komponen mewah pada sneakers ini. Jangan lupa pada bagian tali sepatu yang juga penting diliahat. Yang asli, akan berbentuk flat tidak bervolume tebal, bahan katun dan pada ujungnya terdapat plastik pembungkus yang biasa disebut aglets plastic.

 

2. THE CONSTRUCTION

ace sneakers detail

pict: realstyle.therealreal.com

Memiliki penampilan yang bersih dan ramping, dengan garis yang dijahit membentuk pergelangan kaki yang empuk dari tumit sepatu. Sol dalam harus pas di bagian dalam sepatu, tanpa celah atau tekuk. Pada aksen web favorit tenunannya harus dijahit dan tidak dilem. Web Gucci Ace juga ada yang memiliki dekorasi seperti sulaman, applique (pola potongan kain diatas bahan), kancing dan kristal.

 

Sol bagian depan dan belakang harus berpola gelombang. Signature dengan simbol ksatria Gucci pada bagian tengah. Logo standar Gucci dan "Made in Italy" juga harus dimasukkan di dekat bola kaki. Pada Ace palsu kemungkinan blank, atau berstiker. Sol karet juga harus melekat pada kulit atau kanvas yang dilapisi bagian atas dengan jahitan yang sempurna dan berjarak sama. Seharusnya tidak ada lem yang terlihat atau terdapat dua kali lipat jahitan.

 

3. THE HARDWARE

ACE SNEAKERS

pict: realstyle.therealreal.com

Hardware atau hiasan harus dengan kualitas terbaik. Contohnya pada bentuk kucing Marmont yang harus detail bentuknya. Untuk mutiara harus dibelah dua dan dibulatkan dengan sempurna, dengan hasil akhir yang bersih, rata dan harus terpasang dengan baik. Bolongan tali sepatu harus sempurna tanpa ada belahan logam.

 

 

4. BRAND IDENTIFIERS

Ace sneakers

pict: realstyle.therealreal.com

Gucci Ace Sneakers asli pada bagian sol tumit dalam, terdapat logo ‘GUCCI’ yang dicap debossed (press ke dalam). Tidak hanya itu, tetapi tulisan ‘Made in Italy’ juga debossed.

 

5. STYLE & CODE NUMBER

Ace sneakers

pict: realstyle.therealreal.com

Code number dan size sepatu yang dicap debossed juga harus ada pada bagian lidah sneakers. Ada juga beberapa sneakers yang code number dan size nya terletak pada bagian sisi sneakers interior.

 

Zeta Bags instagram

#berawaldarititip

Related Post



Chat With Us