All Posts

Macam-Macam kulit pada tas Givenchy

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

1. CALF LEATHER

calf leather

pict: purseblog.com

Calf Leather mempunyai sifat kulit yang ringan dan terlihat luar biasa dalam warna apa pun. Teksturnya lembut, tidak akan berubah seiring waktu. Tidak rentan terhadap goresan.

 

2. LAMBSKIN LEATHER

LAMBSKIN

pict: bragmybag.com

Kulit ini lebih lembut dan memiliki tekstur yang indah dengan sedikit detail kasar. Menjadi salah satu kulit paling ringan di pasaran tetapi harus ditangani dengan hati-hati karena lebih rentan terhadap goresan daripada kulit lainnya. Pilihlah tas dengan warna yang lebih gelap karena warnanya akan menutupi goresan kecil yang tidak memerlukan perawatan profesional.

 

3. SHEEP LEATHER

pict: andeelayne.com

Kulit domba adalah juga termasuk yang populer di industri fashion karena kuat diantara kulit kokoh lainnya. Dapat menahan hampir semua tipe goresan atau lecet. Bahan ini sedikit berbulu namun tetap lembut dan tidak mengganggu. Kulit ini juga tidak kalah cantiknya dengan dengan kulit yang lain. Uniknya tekstur keriput justru membuat kesan funky. Biasanya bahan ini untuk tas dengan model sehari-hari. tidak untuk tas formal.

 

4. PATENT LEATHER

PATENT LEATHER

Sembilan dari sepuluh, wanita takut memilih jenis kulit seperti ini karena cepat lecet, tergores dan cap sidik jari. Namun, kulit paten Givenchy sangat kuat dan berkualitas. Patent Leather pada Givenchy tidak akan hancur oleh air dan dapat menangani sidik jari.

 

5. BUFFALO LEATHER

BUFFALO LEATHER

pict: vogue.com

Kulit ini mempunyai tekstur yang unik yaitu sedikit berkeriput namun eksotis. Buffalo leather lebih berat dibandingkan dengan kulit lainnya apalagi jika semua barang dijadikan satu kedalam tas bahan kulit ini. Untuk perawatannya termasuk mudah dirawat.

 

6. GOAT LEATHER

GOAT leather

pict: fashionjackson.com

Mempunyai penampilan lebih banyak berkeriput diantara kulit yang berkeriput lainnya, keren dan sangat ringan. kulit ini cukup tahan lama dan dapat dikenakan setiap hari tanpa khawatir goresan. Namun, goat leather memiliki sentuhan yang agak kokoh dan kasar jika disentuh.

 

 

7. SMOOTH VS GRAINED LEATHER

smooth vs grained leather

pict: bragmybag.com

Jenis kulit Givenchy antara Smooth leather dan Grained Leather terkadang masih banyak yang kesulitan membedakannya. Smooth leather lebih elegan. Goresan dan lecet mungkin terlihat lebih mudah di permukaan. Grained leather terlihat lebih kasual dan funky. Tidak terlalu rentan terhadap goresan, terlihat samar akibat tekstur nya yang kasar. Mirip dngan buffalo leather namun tekstur tidak sekasar Buffalo.

 

8. ZANZI LEATHER

ZANZI LEATHER

Jangan khawatir saat kamu melihat kata 'zanzi leather' pada Givenchy. Kulit Zanzi adalah kulit domba versi lebih halus lagi. Namun, harus berhati-hati dengan kulit halus ini karena dapat dengan mudah rusak karena lecet dan goresan.

Related Post



Chat With Us