All Posts

Mengetahui Arti Logo-Logo Luxury Brand

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

MCM

MCM BACKPACKK  LOGO MCM

 

MCM kepanjangan dari Michael Cromer Muncën. Dibangun oleh Michael Cromer pada 1967, di Munich, Jerman. Brand MCM menjiwai “The art of travel. The spirit of Adventure,” yang berarti hidup itu adalah petualangan yang artistik.

 

CHRISTIAN LOUBOUTIN

louboutin heels red sole     logo louboutin

 

Huruf L lebih tinggi dari yang lainnya, dengan bagian atas melengkung membentuk huruf C dari Christian. Logo dibuat dengan tulisan yang elegan dan bermaksud berbentuk sepatu heels. Warna merah merupakan warna khas dari alas sepatu-nya yang ikonik.

 

TAG HEUER

tag heuer tag heuer logo

 

Pertama kali bernama Uhrenmanufaktur Heuer AG yang didirikan oleh Edoaurd Heaer pada 1860, di Swiss. Setelah membeli TAG (Techniques d’Avant Garde) group, pada 1985, berubah nama menjadi TAG HEUER. Logo Tag Heuer merupakan gabungan dari 2 perusahaan tersebut. Heuer merupakan lambang perisai keluarga Heuer.

 

FENDI

fendi bag logo fendi

Logo Fendi berwarna hitam menggunakan font Helvetica dengan symbol yang menggunakan huruf F ganda yang berkebalikan yang berarti elegance, excellence, integrity, and supremacy. Simbol FF sangat populer digunakan sebagai pattern, clasp, gelang, dsb.

 

PRADA

prada bag nylon prada logo

Prada bermula dari 1919 yang mengkhususkan diri untuk membuat fashion bagi keluarga kerajaan Itali. Logo Prada berbentuk tulisan dengan huruf R dan A yang khas, dengan perpaduan garis tebal dan

 

ROLEX

rolex watch    rolex logo

 

 

CHANEL

CHANEL BAG chanel logo

 

Di disain oleh Coco Chanel sendiri pada 1925 dan tidak pernah berubah sejak saat itu. Banyak cerita yang berbeda dibalik arti simbol CC ini, salah satunya yang paling populer adalah simbol ini dilahirkan dari inisial Coco Chanel dan kekasihnya Arthur Boy Capel.

 

HERMES

birkin hermes logo

Terinspirasi langsung dari lukisan Alfred de Dreux, logo ini didisain sedemikian karena pada awalnya Hermes merupakan rumah produksi sadel kuda. Hermes sendiri merupakan dewa pembawa pesan dari mitologi Yunani.

 

VERSACE

versace bag versace logo

Logo Versace merupakan kepala Medusa, dalam legenda, siapapun yang jatuh cinta dengan Medusa tidak akan bisa terlepas darinya. Didisain oleh Gianni Versace pada 1970 terinsparsi akan kecantikan, kekuatan dan kehebatan Gorgon Medusa.

 

GUCCI

Gucci sneakers gucci logo

Gucci berdiri di Florence, Italy, pada tahun 1921, dan logo Gucci baru muncul pada tahun 1933 yang merupakan inisial dari pendirinya Guccio Gucci, “GG”.

 

YVES SAINT LAURENT

ysl bag ysl logo

Simbol vertikal didisain pada 1962 oleh Adolphe Monsieur Cassandre, perancang fontype. Sejak tahun 2012, simbol logo vertikal ini digunakan untuk membedakan jenis barang YSL yang lebih mewah, haute couture line.

 

LOUIS VUITTON

neverfull lv logo

Mulai di Paris 1854 sebagai pembuat tas travel, Louis Vuitton sudah merubah logonya berkali-kali hingga menjadi logo “LV”-nya yang terkenal.

Related Post



Chat With Us