All Posts

Bagi Virgil Abloh, Streetwear Telah Berakhir di Tahun 2019

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Surprise, ketika Virgil Abloh sang raja 'fashion remix' mengatakan bahwa streetwear akan selesai di tahun ini. Selesai sudah T-shirt limited edition yang super mahal dan graphic hoodies dengan berbagai warna yang nyentrik. Virgil Abloh mengatakan, "Wow! Streetwear akan selesai.." ketika di wawancara oleh Dazed Magazine tentang bagaimana fashion streetwear pada tahun 2020. So, apa yang akan dilakukan seorang Virgil Abloh, mengingat sang streetwear designer sudah berkolaborasi dengan berbagai high-end brand seperti Louis Vuitton, Nike, Jimmy Choo bahkan label sendirinya yaitu Off-White untuk streetwear style nya?

 

virgil abloh

(pic: wuchicdo.wordpress.com)

 

(pic: italist.com)

 

"waktunya sudah selesai. Saya berfikir, akan berapa banyak lagi T-shirt yang kita punya? berapa banyak hoodie lagi? bahkan sneakers? Saya pikir, kita akan melewati masanya dan keren jika kita mulai mengekspresikan style pribadi kita kearah vintage. Begitu banyak pakaian yang keren di toko-toko vintage." Tambahnya.

Apa kalian tahu, bahwa Kanye West adalah salah satu orang yang sudah merubah hidup Virgil Abloh? Kanye West memperkenalkan Industri mode kepada Abloh yang bekerja sebagai penasihat fashion rapper. Keduanya pernah magang di Fendi bersama-sama dan bagi Kanye West, Abloh adalah designer yang memahami musik dan budaya. Apa kalian setuju dengan Kanye West? Kalau kalian mengikuti karir seorang Virgil Abloh, pasti kalian setuju banget!

 

Vintage Fashion Style untuk inspirasi:

 

Tas yang bisa kamu pakai untuk Vintage style mu:

 

source: Refinery29

 

Related Post



Chat With Us