All Posts

5 Fakta Menarik Tentang Gucci Yang Kalian belum Tahu

  • : Zetabags Admin
  • : 2020-11-01 11:41:13

Hi Zetabags readers! Siapa diantara kalian yang tidak tahu brand Gucci? Semua pasti tahu dong! dari mulai sejarah sampai skandalnya yang heboh pasti kalian sudah pernah baca tentunya di #zetabagsknowledge sebelumnya. Tapi kali ini, ada fakta menarik yang belum pernah zetabags share nih ke kalian.. ini dia lima fakta menarik tentang Gucci, yang mungkin kalian belum tahu selama ini. Selamat membaca!

 

1.

Double GG logo print (pic: xupes.com)

Guccio Gucci mendirikan brand Gucci usia 40 tahun. Dari Namanya lah logo double G berasal. Menariknya, logo tersebut tidak pernah dirancang oleh Guccio sendiri, tetapi dibuat sebagai penghargaan setelah kematiannya pada tahun 1960.

 

2.

the savoy

Hotel mewah The Savoy, London (pic: placeoddity.com)

Guccio Gucci mendapatkan inspirasi untuk brand-nya pada saat bekerja sebagai operator lift hotel the Savoy, hotel megah London. Di sanalah ia bertemu wajah-wajah terkenal seperti Winston Churchill & Marilyn Monroe, yang asesorisnya membuat Guccio terinspirasi untuk memulai perusahaannya sendiri.

 

3.

tragedy

House of Gucci (pic: popsugar.com)

Perusahaan Gucci hampir bangkrut pada 1980-an karena sejumlah cerita memalukan tentang keluarga Gucci yang menjadi berita heboh.

 

4.

tom ford

Tom Ford pada saat menjadi direktur kreatif di Gucci (pic: sleek-mag.com)

Tom Ford diangkat sebagai Direktur Kreatif pada tahun 1994 dan dalam 4 tahun Gucci melihat peningkatan penjualan sebesar 90%. House of Gucci memiliki kekayaan bersih $ 4 miliar.

 

5.

Gucci x Unicef

Gucci x Unicef (pic: harpersbazaararabia.com)

Selama 14 tahun terakhir Gucci telah bekerjasama dengan UNICEF. Sebagian dari keuntungan mereka disumbangkan ke organisasi, membantu anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan air bersih di negara-negara dunia ketiga. 

 

 

Zetabags Instagram

 
 
 
 

Related Post



Chat With Us