All Posts

Kolaborasi mengejutkan, Prada dengan Adidas!

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Kolaborasi Prada dan Adidas yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga! Kerjasama ini dibuat sebagai 50 tahunnya Adidas Superstar dan sebagai penghormatan kepada Adidas yang sudah memperjuangkan eksistensi sepatu Adidas Superstar yang awalnya diluncurkan tahun 1969 dan sampai sekarang, model ini masih menjadi style trendmark Adidas Original lho..

 

prada for adidas

 

Hanya ada 700 buah sepatu dan tas limited edition dengan nomor seri unik. Produk kolaborasi ini dijual satu set (sepatu dan tas) yang tersedia di beberapa toko Prada seluruh dunia dan secara online melalui website Adidas maupun website Prada mulai tanggal 4 Desember lalu.

 

p for a

 

PRADA SUPERSTAR

Bahan kulit dan karet pada bagian depan sepatu. Logo ‘Prada dan adidas’ yang dicetak pada bagian lidah sepatu. Logo ‘Prada MADE IN ITALY’ pada sisi kanan sepatu. Unique code pada sisi kiri sepatu.

p for a p for a 

 

PRADA BOWLING BAG

Terdapat logo Prada ‘MADE IN ITALY’ tercetak pada tas. Ritsleting dua arah. Strap pelengkap yang terbuat dari nilon. Terdapat dua kantong dalam interior tas dengan ritsleting. Terdapat unique code pada bagian interior tas.

p for ap for ap for a

 

Zetabags Instagram

all pic: prada.com

Related Post



Chat With Us