All Posts

Koleksi Limited Edition Gucci x Disney untuk Imlek 2020

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Meski banyak brand telah merilis kolaborasi dengan Disney, hanya sedikit yang melakukannya dengan cara daya tarik vintage namun mewah dan bikin penggila fashion semangat. Contohnya Gucci yang membawa Disney begitu terlihat keren di awal tahun ini..


g

pic: purseblog.com

 

Imlek tahun ini, Gucci merayakannya dengan Disney untuk kolaborasi. koleksi pria dan wanita ready-to-wear mencakup pakaian, sport shoes, tas, dan aksesoris bertema tikus dan Alessandro Michele, Direktur Kreatif Gucci, mengambil ikon Mickey Mouse. Gucci membawa Mickey ke dunia mewah yang dibungkus dengan gaya vintage ala Gucci tentunya..

Campaigne kolaborasi ini pun tidak berbaur dengan banyaknya merah seperti campaigne imlek pada umumnya. Tetapi mengambil sisi Disney yang pengambilannya di Disneyland, California. Lebih berekspresi dan happy dan nostalgia namun tetap bergaya vintage yang sangat ‘Gucci’ banget. Gucci memamerkan semua koleksi kolaborasinya.

 

ds

pic: purseblog.com

 

Kanvas ‘Mini GG Supreme’ dengan cetakan Mickey Mouse ini lebih menonjol dari model lain sebagai memory dari tahun 80-an mengingat Gucci tetap mengangkat gaya vintage pada campaigne ini. Dilengkapi dengan gold-toned hardware yang antik.

 

dfdf

Disney x Gucci small shoulder bag (gucci.com)

 

Versi yang sangat keren dari ‘Marmont Shoulder Bag’. Berkulit matelass gading dengan cetakan kartun Mickey dan Minnie Mouse yang multicolor serta di lengkapi dengan gold-toned hardware antik. Tas ini dijual hanya secara online dan prosesnya pre-order.

 

sd

Online Exclusive Disney x Gucci GG Marmont small shoulder bag (gucci.com)

 

‘Bucket bag’ ini menampilkan cetakan GG vintage dengan satu cetakan Mickey Mouse besar yang keren dan dilengkapi juga dengan gold-toned hardware antik. Tas versi sehari-hari yang dapat memasukan lebih banyak barang wanita.

 

sdfssdf

Disney x Gucci small bucket bag (gucci.com)

 

Versi untuk traveling juga ada dalam koleksi ini yang tidak kalah keren. Seperti backpack, suitcase, luggage, duffle bag.

 

sdssdfssdf

Disney x Gucci backpack, large Suitcase, medium carry-on duffle (gucci.com)

 

 

DISNEY X GUCCI SHOES/SANDAL:

ADSDFSDSSDSDASASDA

 

DISNEY X GUCCI CLOTHES:

SDSDSSD

SEDSEFasd

 

DISNEY X GUCCI ALL ACCESSORIES:

SDSESDFSF

DSEDASD

SADASDED

 

DISNEY X GUCCI WALLET / CARD HOLDER:

SDSEDDESD

 

 

Zeta Bags Instagram

Related Post



Chat With Us