All Posts

Perbedaan Antara Dior Saddle Bag Vintage dan Dior Saddle Bag Versi Baru

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Ternyata banyak banget yang bingung membedakan tas Dior Saddle Vintage (tahun 2000an) dengan tas Dior Saddle versi baru. Tapi, kalau kalian lihat dengan detail, dengan melihat sekilas saja sudah agak berbeda loh! model print pattern yang vintage dan yang versi baru cukup bisa dibedakan dengan cepat. nah! buat kalian yang masih bingung dan penasaran, Zeta bags berikan beberapa point yang bisa kalian ingat-ingat untuk mebedakannya.

 

1. Nama Baru

Tas Dior Saddle Vintage, favoritnya Carrie Bradshaw di TV seri Sex & the City ini bernama Diorissimo Saddle Bag. Sedangkan versi barunya bernama Oblique Saddle Bag.

 

2. Jenis Font Pattern

Vintage: Font pada pattern logo di kanvas sedikit lebih ramping dan jelas. Aksen ‘D’ pada hardware bagian depan tas lebih bold dengan tipe font serif yang lebih bulat bentuknya.

Dior Diorissimo Saddle Bag (Vintage)

New version: Font pada pattern logo di kanvas nya lebih tebal dan huruf ‘D’ pada hardware memiliki tipe font serif yang lebih runcing dan terdapat embossed ‘CD’.

Dior Oblique Saddle Bag (new version)

3. Additional Strap

Perbedaan lain adalah bahwa Diorissimo Saddle Bag tidak memiliki strap seperti pada Oblique Saddle Bag yang strap nya terpasang.

 

4. Size

Saddle Bag tidak cocok untuk digunakan sehari-hari karena kapasitas dan bentuknya yang imut walaupun sangat unik dan cantik. Tapi, jika dibandingkan yang vintage dengan yang baru, ruang pada dalam tas berbeda.
Sebagai contoh, dalam Diorissimo Saddle Bag Anda bisa menyimpan iPhone Plus, dompet kecil dan lipstik. Untuk Oblique Saddle Bag, Anda bisa memilih dan membeli size yang lebih besar.
 

"Saya pikir koleksi ini akan menjadi kesempatan untuk menghidupkan kembali keindahan abadi. Saya menganggap tas sejarah ikonik ini sebagai aksesori yang sempurna. Harusnya tas juga berguna untuk mereka yang membawa beberapa barang kebutuhan. Untuk alasan inilah saya menginginkan size yang lebih besar dan lebih kuat. Tidak hanya itu juga tapi juga berwarna-warni, disulam atau dengan manik-manik seperti bunglon.”

- Maria Grazia Chiuri, Creative Director of Dior -

 

ZETA BAGS: Dior Saddle bag Vintage vs New

ZETA BAGS Instagram

Related Post



Chat With Us