All Posts

HILANG NYA AKUN SOCIAL MEDIA BOTTEGA VENETA

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

 

Sebagian besar luxury brand yang menerapkan lockdown pada saat wabah Covid tahun ini, melakukan lebih banyak energi untuk melakukan kegiatan dalam social media. Seperti contohnya live fashion show, boutique tour, demo video, live shopping dan lain-lain. Namun brand yang satu, yaitu Bottega Veneta, lebih memilih dan memutuskan untuk cukup berada di dunia social media. Akun Instagram Bottega Veneta yang memiliki 2,5 juta followers terlihat menghilang. Hanya Facebook page saja yang masih terlihat aktif namun semua konten termasuk foto dan postingan dihapus.

 

 

mvcmagazine.com

(photo photo courtesy of: mvcmagazine.com)

 

Apa sih alasannya? apa ini adalah salah satu strategi untuk meningkatkan lagi publisitas atau menjadi trending topic? Banyak media yang berspekulasi demikian. Atau mungkin kesalahan teknis pada akun dan beberapa saat kemudian akan pulih kembali?

Daniel Lee, Creative Director Bottega Veneta, belum menjelaskan apapun terkait menutup akun Instagram Bottega Veneta. Namun faktanya Daniel Lee adalah salah satu Creative Director yang tidak percaya dengan fashion show secara virtual.

 

www.fashionnetwork.com

 

(photo photo courtesy of: fashionnetwork.com)

 

Hebohnya tentang hal ini, Tentu saja Bottega Veneta mendapat lebih banyak sorotan media dan perhatian di dunia Instagram. Di bawah pengawasan Daniel Lee, popularitas Bottega Veneta lebih meningkat dan sekarang luxury brand ini memiliki akun Instagram baru yaitu NewBottega. Tampak Akun Instagram juga telah menaikan atau mengiklankan manager social media mereka dan diperkirakan Akun Bottega Veneta akan lahir kembali dan lebih besar dibanding akun sebelumnya. "Bottega Veneta by Daniel Lee".

 

harpersbazaar.com

(photo photo courtesy of: harperbazaar.com)

Related Post



Chat With Us