All Posts

MACAM-MACAM KULIT TERBAIK TAS HERMES

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

TOGO

Dirilis tahun 1997, kulit jenis ini nampaknya menjadi kulit terpopuler untuk koleksi tas Hermes hingga kini. Jenis kulit yang berasal dari kulit anak sapi pilihan, diminati karena selain dapat mempertahankan bentuk, namun juga anti-scratch dan relatif lebih ringan. Ciri lainnya yaitu memiliki tekstur seperti kumpulan kerikil namun jika disentuh permukaan terasa halus.

www.bagsofluxury.com

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

EPSOM

Tidak seperti kulit lainnya yang bertekstur alami, jenis kulit yang rilis tahun 2003 ini, menggunakan teknik emboss yang dicetak langsung ke kulit. kesan kokoh mendominasi jenis kulit epsom, sehingga bentuknya senantiasa selalu terjaga. Kulit jenis ini relatif lebih ringan jika dibandingkan dengan kulit Togo dan lebih mudah dibersihkan.

bagsofluxury.com

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

SWIFT

Hadir sebagai kulit Gulliver, kulit ini memiliki teksture yang sangat halus dan lembut jika disentuh. Dirilis tahun 2005, kulit ini mempunyai kemampuan untuk memantulkan cahaya secara sempurna dan sekaligus memiliki keunggulan untuk menyerap warna-warna terang lebih baik. Meskipun jenis kulit ini lebih rentan terhadap goresan, namun sering kali kita dapat menghilangkan dengan usapan jari apabila tergores kecil.

bagsofluxury.com

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

CLEMENCE

Bagi sahabat Zeta yang suka berpenampilan casual, mungkin jenis kulit Clemence paling tepat untuk padu padan outfit Anda. Kulit yang berasal dari anak banteng pilihan ini, memiliki kemiripan dengan tekstur Togo. bedanya tekstur grain-nya sedikit lebih lebar dan merata serta memiliki permukaan yang sedikit lebih halus.

bagsofluxury.com

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

FJORD

Jenis kulit yang berasal dari kulit sapi dewasa ini, memiliki tampilan matte dan elegan. Lapisan luar kulit sangat kokoh dan tahan air. Jadi sahabat Zeta tidak perlu khawatir berurusan dengan noda bekas air. Tinggal diseka menggunakan lap kering tanpa masalah. Karena kekokohannya, kulit ini relatif lebih berat dari jenis kulit Hermes yang lainnya.

(photo courtesy of: purseblog.com)

 

CHEVRE

Jenis kulit ini berasal dari kulit kambing, yang memiliki tekstur sangat lembut, anti-scretch, sedikit mengkilap, dan relatif lebih ringan. Kulit jenis ini harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan kulit sapi. Oleh karena itu tas yang jenisnya Chevre menjadi koleksi langka. Ada dia tipe kulit jneis ini yang bisa digunakan yaitu: Chevre Mysore dan CHevre de Coromandel.

bagsofluxury.com

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

VEAU DOBLIS

Jenis kulit yang mungkin biasa sahabat Zeta sebut dengan nama Suede. Tingkat perawatan jenis kulit ini harus sangat extra, baik terhadap goresan, air dan noda kotoran lainnya. Tas dengan jenis kulit ini menjadi salah satu koleksi langka karena Hermes tidak sering memproduksinya.

xupes.com

(photo courtesy of: xupes.com)

 

BOX CALF

Untuk sahabat Zeta yang mencari tas Hermes dengan finishing paling halus, jenis kulit ini bisa menjadi jawabannya. Jenis kulit bertekstur halus, kokoh dan mengkilap. Namun sahabat Zeta harus ekstra hati-hati saat cuaca hujan karena kulit ini mudah menimbulkan noda bekas air dan goresan.

bagsofluxury

(photo courtesy of: bagsofluxury.com)

 

 

Related Post



Chat With Us