All Posts

SKANDAL FASHION TERHEBOH YANG HARUS KAMU TAHU!

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Dunia fashion tentunya tidak luput dari skandal. Banyak sekali kejadian kontroversi dari figur-figur fashion ternama yang mengejutkan dunia. Paling tidak sebagai penggemar fashion kamu harus tahu.

Karl Lagerfeld - Fat Shaming

Almarhum Karl Lagerfeld pernah menjadi kontroversi ketika perkataannya "nobody wants to see curvy woman on the runway" direspon sinis olehnya. Bahkan ia pernah berkata bahwa Adele "a little too fat".

nydailynews

(photo courtesy of: nydailynews.com)

 

 

Gucci - The Hitman

Pemilik brand Gucci 1995, Maurizio Gucci dibunuh oleh pembunuh bayaran yang disewa mantan istrinya, Patrizia karena ketidak-puasannya akan hasil sidang cerainya.

foxnews.com

(photo courtesy of: foxnews.com)

 

Alexander McQueen

Depresi melanda McQueen dan setelah ibunda tercintanya meninggal, ia menelan pil tidur, kokain, dan obat bius kemudian menggantung dirinya di kediamannya di London. Saat itu ia baru  berumur 40 tahun.

lifestyleasia.com

(photo courtesy of: lifestyleasia.com)

 

Christian Dior - Plagiarism

Christian Dior mengambil corak pola milik salah satu designer lokal India. Kejadian ini diketahui ketika Elle mengeluarkan cover artis Sonam Kapoor menggunakan Dior dengan pola tersebut. Pola asli dari brand lokal India bernama People Tree.

thequint.com

(photo courtesy of: thequint.com)

 

A Fake Louis Vuitton

Pada Januari 2018, seluruh mata tertuju pada hotel bintang 5 Oberoi, di Nariman Point kota Mumbai setelah diketahui telah menjual tas Louis Vuitton palsu, kejadian diketahui setelah salah satu pembeli komplain mendapatkan tas palsu dan hotel tersebut langsung diserbu polisi.

marketplace.org

(photo courtesy of: marketplace.org)

 

Kate Spade - Hung Herself

Fashion designer asal Amerika ini ditemukan tewas oleh pembantunya dengan menggantung dirinya menggunakan scarf Kate Spade-nya di gagang pintu apartemennya. Diketahui ia mengalami depresi dan kecanduan alkohol, saat itu ia berumur 55 tahun.

smobserved.com

(photo courtesy of: smobserved.com)

 

Gianni Versace - Killed Shot

Gianni Versace ditembak mati di kediamannya, dekat pantai Miami oleh seseorang bernama Andrew Cunnan yang sangat terobsesi dengannya. Gianni tertembak pistol setelah mereka adu mulut. 8 hari setelah itu, Andrew menembak dirinya sendiri dengan pistol yang sama.

vanityfair.com

(photo courtesy of: vanityfair.com)

 

Dolce and Gabbana - Racist Campaign

Kampanye ilkan D&G di China ini menuai kontroversi dan dianggap rasis. Video iklan tersebut memperlihatkan seorang model asal China memakan masakan Italia menggunakan sumpit. Pelafalan Dolve & Gabbana sengaja dibuat salah, dan voice over suara bernada mengejek bahwa ia tidak bisa makan masakan Italia menggunakan sumpit. Banyak menuai protes, Stefano Gabbana malah mem-post Instagram "Country of <5 emoji poop>" akibatnya fashion show D&G di China diboikot.

jingdaily.com

(photo courtesy of: jingdaily.com)

 

 

---

photo banner credit: Freepik.com

Related Post



Chat With Us