All Posts

ZETA BAGS SERVICE: TEMUKAN APA YANG BISA KAMU LAKUKAN DI ZETA BAGS

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Jual kembali barang mewah telah berkembang menjadi fenomena internasional di seluruh dunia. Seperti contohnya tas Chanel, Celine, Louis Vuitton, Hermes, jam tangn Rolex, perhiasan mahal, dan macam-macam brand papan atas lainnya. Barang mewah bisa menjadi salah satu barang yang paling dicari di luar sana, dengan ribuan orang yang bermimpi memiliki barang dari brand kelas atas. Belanja barang preloved, jual secara konsinyasi sangat mungkin untuk kalian yang mencintai tas mahal dan limited edition sebagai bentuk investasi dan bergaya tentunya. Banyak toko yang menjual preloved item dan menerima consinyasi barang mahal di dunia salah satunya yang terpercaya, amanah dan asli adalah di Zeta Bags yang terletak di Kemang dan Pantai Indah Kapuk. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Zeta Bags selain beli tas preloved?

 

BUY

Selling the best condition pre-owned branded goods. Butik Zeta Bags menjual barang pre-owned branded dengan kondisi di atas 85%. Tidak hanya designer handbags, Zeta Bags juga menjual produk kategori sepatu, scarves, jam tangan, asesoris dan branded goods lainnya. Semua yang dijual di Zeta Bags terjamin mutu dan keasliannya dan money back guarentee kalau kamu menemukan kepalsuan pada barang yang sudah kamu beli melalui proses yang ada.

whowhatwear

(photo courtesy of: whowhatwear.com)

 

CONSIGN

Conisgn your branded goods with professional handling. Titipkan barang branded kamu hanya kepada tempat yang terpercaya dengan perjanjian dan kesepakatan yang jelas. Butik Zeta Bags ini sudah berpengalaman sejak tahun 2015 dan telah terbukti telah meng-handle lebih dari 10.000 barang dan bertemu dengan ribuan branded goods kepada pemilik barunya. Jangan khawatir, di Zeta Bags juga menambahkan satu tahap lagi untuk pengecekan barang asli atau palsu nya yaitu menggunakan Entrupy setelah melewati pengecekan manual.

screen-queens

(photo courtesy of: screen-queen.com)

 

SELL

Turn your branded goods into cash right now! Jadikan barang branded kamu langsung menjadi uang cash yang bisa kita kenal dengan sebutan jual lepas. Kamu akan mendapatkan cash kamu setelah melewati cek auntentikasi barang. Untuk harga jangan takut! kamu dapat bernegosiasi sampai ada kesepakatan loh.

travelmaker.com

(photo courtesy of: travelmaker.id)

 

AUTHENTICATE

Check your branded goods authenticity. Tidak yakin dengan keaslian barang branded kamu? Barang pre-owned yang sudah kamu beli dari toko mana pun dapat dicek keasliannya di Zeta Bags dan kamu akan mendapatkan sertifikat bergaransi finansial juga dengan taraf internasional.

entrupy

(photo courtesy of: entrupy)

 

 

---

banner photo credit: Zeta Bags

Related Post



Chat With Us