All Posts

7 Artis Dunia Yang Menjadi Brand Ambassador Premium Fashion Brand

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Tahukah kamu, di setiap brand fashion premium selalu ada yang namanya Brand Ambassador? nah.. selain mempromosikan koleksi terbaru dari brand tersebut, mereka juga bertugas menjadi face of the brand yang menghasilkan daya tarik untuk membeli.

 

Siapa saja sih selebriti yang pernah mendapat kehormatan menjadi 'wajah' dari brand-brand premium? intip semuanya di bawah ini

 

ARIANA GRANDE

The face of Givenchy

Di tahun 2019, penyanyi pop sensasional Amerika ini terpilih menjadi the face of Givenchy untuk koleksi terbaru mereka. Terpilihnya Ariana Grande menjadi campaign ini sebagai salah satu gebrakan Givenchy terkeren, dengan hashtag #arivenchy yang berhasil menjadi worldwide trending.

dailymail.co.uk

(photo couttesy of: Dailymail.co.uk)

 

JENNIFER LAWRENCE

The face of Dior

Aktris Hollywood peraih Oscar yang satu ini pada awalnya menjadi the face of Dior untuk perfum Joy. Tahun 2020, Jennifer Lawrence kembali dengan nuansa campaign yang vntage untuk mempresentasikan koleksi Fall 2020.

wwd

(photo couttesy of: wwd.com)

 

EMMA STONE

The face of Louis Vuitton

Sebelum Lea Seydoux, aktris pemeran film "La La Land" ini menjadi the face of Louis Vuitton untuk koleksi Spring/Summer 2018. Saat itu, Emma Stone juga mempromosikan film "Battle of the Sexes" dan mengenakan gaun dari Louis Vuitton.

purseblog

(photo couttesy of: purseblog)

 

IRENE "Red Velvet"

The face of Prada

Salah satu member dari girl group K-Pop "Red Velvet" berhasil menjadi global ambassador untuk Prada. Irene mengalahkan selebritis global lainnya dan bersanding bersama Chanyeol.

luxuo

(photo couttesy of: Luxuo.com)

 

JACKSON WANG

The face of Fendi

Salah satu  penyanyi Asia yang berada di bawah naungan 88 Rising, dan juga merupakan member dari K-Pop boy group "GOT7", berhasil menjadi the face of Fendi tahun 2019. Tidak hanya brand ambassador, tetapi Jackson Wang juga ikut merancang koleksi yang dinamakan Fendi x Jackson Wang.

lifestyleasia

(photo couttesy of: lifestyleasia.com)

 

JENNIE KIM " Blackpink"

The face of Chanel

Salah satu member girl group. K-Pop paling fenomenal ini terpilih menjadi wajah sekaligus spokeperson untuk Chanel di Korea Selatan pada tahun 2018. Parasnya yang cantik dianggap cocok untuk brand ambassador. kemudian member "Blackpink" lainnya menyusul menjadi brand ambassador untuk brand lainnya.

chanel.com

(photo couttesy of: Chanel.com)

 

KAI "EXO"

The face of Gucci

Sama dengan salah satu member "EXO" lainnya, Kai juga dipilih Gucci untuk menjadi Global Face. Kai juga mencetak sejarah sebagai orang Korea pertama yang menjadi Global Face of Gucci.

traxonsky

(photo couttesy of: traxonsky.com)

 

 

---

photo credit:

Dailymail.co.uk, wwd, Luxuo.com, theglassmagazine

Related Post



Chat With Us