All Posts

BOTTEGA VENETA: BULB BAG, TAS KOLEKSI BARU YANG UNIK DAN KASUAL

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Hai Sahabat Zeta! kalian termasuk pecinta tas unik nan fashionable gak sih? Seperti Bulb Bag dari brand Bottega Veneta ini, dengan designnya yang cukup unik, tas ini bisa menjadi 'must have items' untuk kamu yang suka koleksi unique bag  loh..

Bottega Veneta memperkenalkan koleksi handbag terbarunya yang diberi nama Bulb Bag. Seperti namanya, tas ini berbentuk bulat seperti bohlam lampu (bulb) dan memiliki drawstring closure.

antonia.it

Medium Bulb Bag - Grape

(photo courtesy of: Antonia.it)

 

Sejak Daniel Lee ditunjuk sebagai Creative Director untuk Bottega Veneta, idenya dalam memberikan design yang unik selalu berhasil mencuri perhatian para pecinta fashion khususnya luxury bag. Melalui Blb Bag ini, Bottega Veneta berhasil menunjukan kensan 'coolness' dalam dunia fashion.

Mini Bulb Bag - Black

(photo courtesy of: Antonia.it)

 

Bulb Bag terbuat dari bahan kulit, terdiri dari 3 ukuran yang berbeda. (Medium, Small, Miini), dan tekstur yang bervariasi. Variasi warnanya pun beragam, seperti Tapioca, Grape, Buttercup, sampai Chili.

 

(photo courtesy of: Bottega Veneta)

 

Bulb Bag diprediksi akan menjadi salah satu aksesoris fashion yang harus dimiliki oleh para fashionista. Bottega Veneta Sendiri mengharapkan Bulb Bag ini menjadi slah satu tas yang iconic di dunia.

(photo courtesy of: Bottega Veneta)

 

---

(photo banner credit: Bottega Veneta)

Related Post



Chat With Us