All Posts

SEMAKIN TREN, TAS BERUKURAN KECIL

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Pada umumnya wanita lebih menyukai menggunakan tas berukuran large atau medium. Namun tren kali ini banyak fashionista yang menyukai tas yang berukuran mini. Walaupun tidak banyak menompang semua barang yang diperlukan, tetapi tetap saja tren mengalahkan kebutuhan utama bukan?

 

HERMES - MINI LINDY BAG

Diluncurkan pada koleksi Fall/Winter 2019 yang lalu, Hermes meluncurkan Mini Lindy Bag ini. Memiliki design yang sama dengan ukuran reguler sebelumnya, Mini Lindy sangat tepat bagi sahabat Zeta yang menyukai tas ukuran kecil dengan look yang simple.

Hermes.com

(photo courtesy of Hermes.com)

 

 

CHRISTIAN DIOR - BOOK TOTE

Dior juga mengeluarkan versi mini dari Book Tote. Tas yang terbuat dari embroidered canvas ini, sampai sekarang masih menjadi incaran para pecinta fashion.

Dior.com

(photo courtesy of Dior.com)

 

 

JACQUEMUS - LE CHIQUITO

Sejak awal kemunculannya di tahun 2017 lalu, tas ini mencuri perhatian dunia fashion. Simon Porter creative mastermind dibalik Jacquemus, dimana ia sukses membuat tas berukuran mini menjadi aksesoris favorit para fashionista.

lifestyleasia.com

(photo courtesy of lifestyleasia.com)

 

 

CHANEL - MINI AND SMALL FLAP BAG

Hampir seluruh model tas dari Chanel Flap Bag mengeluarkan versi mini. Bahkan selama pandemi mengalami kenaikan harga secara signifikan terkadi pada Chanel Flab Bag ini untuk ukuran small dan mini. Sedangkan untuk ukuran medium dan large hampir tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.

spottedfashion.com

(photo courtesy of spottedfashion.com)

 

 

PRADA - RE EDITION NYLON

Re-Edition Nylon Bag dari Prada ini juga cukup mencuri perhatian para fashionista dan celebrity tentunya. Dengan bahan yang eco-friendly yaitu berbahan Nylon yang di dalamnya terdapat campuran dari recycle jaring ikan yang sudah tidak terpakai.

purseblog.com

(photo courtesy of purseblog.com)

 

 

FENDI - PEEKABOO BAG

Menginjak tahun yang ke-11 sejak peluncuran perdananya di tahun 2010 yang lalu, Fendi Peekaboo Bag sukses membuktikan eksistensinya. Awalnya hanya ada satu ukuran saja, namun sekarang sudah ada lima ukuran. Menariknya ukuran yang semakin mini dari Fendi ini juga banyak peminatnya.

Vogue.com

(photo courtesy of vogue.com)

 

---

photo banner credit: Hermes.com

Related Post



Chat With Us