All Posts

Hal-Hal Misterius GOYARD!

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Semua brand mewah seperti LV, Chanel, Prada dan lainnya berlomba-lomba mengejar eksistensi dan saling membuat produk yang langka dan ekslusif mereka. Tapi hanya sedikit dari mereka yang berani untuk sulit dipahami tentang brandnya sendiri seperti contohnya brand Goyard yang tidak beriklan, berjualan di website sendiri, event besar atau launching produk besar-besaran. Goyard tidak ingin menjalani industri mode yang sangat umum untuk produk langka atau yang paling berharga. Mereka lebih suka misterius!

 

LEATHER MAKER TERTUA YANG MASIH BERBISNIS

 

Goyard workshop

pict: purseblog.com

Brand Goyard berdiri tahun 1853, setahun lebih cepat dari LV. Bahkan sebelumnya bernama Maison Martin sudah berdiri sejak 1792.

 

 

PATTERN “Y” MERUPAKAN SIMBOL BUKAN INISIAL

 

 pattern Y Goyard

pict: therealreal.com

Tidak seperti brand lain yang memakai inisialnya, Goyard memakai “Y” yang merupakan simbol keluarga mereka terdahulu yang bekerja sebagai pengambil kayu.

 

 

“GOYARDINE” TIDAK LAGI DIGAMBAR TANGAN

 

Goyard Handmade

pict: purseblog.com

Dahulu, pattern Goyardine digambar tangan satu per satu, namun kini sdah memakai mesin. Anda dapat memesan gambar tambahan yang Anda mau, tentunya dengan biaya tambahan.

 

 

GOYARD TIDAK DIJUAL SECARAONLINE

 

Goyard Store

pict: hg2.com

Goyard merupakan satu-satunya brand luxury yang tidak menjual secara online. Anda harus ke tokonya jika ingin membeli Goyard.

 

 

GOYARD TIDAK SELALU ADA DIMANA-MANA

Tidak seperti LV atau Hermes yang memiliki cabang yang banyak di berbagai tempat. Di Amerika, Goyard hanya memiliki 2 toko otentik dan di beberapa dept store.

 

 

BRAND GOYARD JARANG BERBICARA

 

New Backpack Goyard

pict: gq.com

Goyard dimiliki secara pribadi, mungkin sebab itu mereka tidak sering beredar di media. Produk-produk yang mereka jual pun tidak banyak berubah sejak puluhan tahun terakhir.

 

 

 BUKU SEJARAH GOYARD, YANG HARUS DIBACA!

 

Goyard Book (History)

pict: purseblog.com

Terdapat buku sejarah tentang Goyard yang telah tercetak dan diperbanyak di Paris. Namun, untuk melihatnya, Anda harus membuat appointment di Paris.

 

 

ANDA DAPAT SPECIAL ORDER APAPUN DI GOYARD

 

Meja Portable Goyard Milik Sir Arthur Conan Doyle

pict: architecturaldigest.com

Goyard dapat memenuhi semua permintaan spesial untuk barang-nya, namun tentunya harus sesuai standar mereka dan uang yang banyak. Yang paling terkenal adalah meja tulis portable Goyard milikSir Arthur Conan Doyle, pengarang Sherlock Holmes.

 

ZETA BAGS Instagram

The Mysterious Things About Goyard

Related Post



Chat With Us