All Posts

7 Hal Yang kalian Tidak Tahu Tentang Louboutin

  • : Zetabags Admin
  • : 0000-00-00 00:00:00

Christian Louboutin adalah tokoh yang menonjol dalam industri fashion. Keberhasilannya yang belum pernah terjadi sebelumnya telah menyebabkan beberapa situasi yang luar biasa dalam kehidupan dan bisnisnya. Intip 7 hal menarik tentang Louboutin di bawah ini yuk!

 

1.

Sepatu paling pertama Christian Louboutin terinspirasi dari Putri Diana. Ketika melihat foto-nya di depan Taj Mahal dan mengatakan bahwa ia kelihatan sedih dan seharusnya merasa lebih senang ketika melihat sepatunya. Louboutin membuat sepatu bertuliskan “LOVE” dengan warna merah.

Love Heels Louboutin untuk Lady DIana

Pict: brandsblogger.com

 

 

2.

Saat pertama kali dibuka Christian Louboutin Shoe Salon di Paris pada 1991, pengunjung pertamanya adalah Putri Caroline dari Monaco.

 

 

3.

Pigalle, yang berujung pendek, merupakan style Louboutin yang paling populer dan diberi nama dari lingkungan tempat tinggal paling disukai Christian Louboutin.

Pigalle Pump Louboutin

Pict: laviedupapillon.com

 

 

4.

Sol berwarna merah pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992, saat itu Louboutin mencuri cat kuku merah milik asistennya dan mengecat warna sol hitam pada sepatunya dengan warna merah.

Red Sole Louboutin Heels

Pict: blog.kissmyshoe.com

 

 

5.

Sol warna merah merupakan trademark khusus Louboutin dan pernah terjadi perkara dengan Yves Saint Laurent atas trademark ini.

Red Sole Louboutin dalam Fashion Show

Pict: Christianlouboutin.com

 

 

6.

Harga Louboutin mulai dari 7,5 juta rupiah dan harga sepatu dengan hiasan berlian Swarovsky dan mencapai 90 juta rupiah. Christian Louboutin juga menawarkan sepatu yang dapat disesuaikan untuk kaki Anda dengan tambahan harga 30%.

Swarovski Loubloutin Heels

Pict: racked.com

 

 

7.

Louboutin bahkan memiliki fans beratnya sendiri. Seorang novelis bernama Danielle Steel memiliki lebih dari 6000 pasang sepatu Christian Louboutin. Sekali ia membeli bisa sampai 80 pasang sepatu sekaligus.

Danielle Steel - Penulis

Pict: bookstr.com

Related Post



Chat With Us